Alvin and the Chipmunks the Squekquel

Film alvin and the chipmunks akan hadir lagi di bioskop kesayangan kita. Kini disutradarai oleh Betty Thomas yang sebelumnya adalah Tim Hill. Walaupun mengalami pergantian sutradara film ini tidak berkurang kelucuan pemainnya.

Film ini diawali dengan konser amal di Paris yang diikuti oleh the chipmunks tetapi berhubung ayah mereka si Dave (Jason Lee) mengalami kecelakaan gara-gara Alvin Seville (Justin Long). Dave mengalami luka yang cukup parah.
Setelah dibawa ke rumah sakit Alvin, Theodore serta Simon dititipkan di rumah Toby (Zachary Levi). Di bawah asuhan Toby yang cuek, dan ceroboh mereka bertiga memulai petualangan mereka.
Kemudian mereka bertiga dimasukkan ke sekolah oleh Dave. Di sekolah barunya Alvin dan saudaranya cepat dikenal dan menjadi pusat perhatian di kalangan teman-teman SMA nya terutama para gadis-gadis.

Konflik dimulai ketika Alvin diterima menjadi tim football sekolah. Hal ini mengakibatkan perhatiannya terhadap Simon dan Theodore menjadi berkurang. Keduanya sempat dikecewakan gara-gara Alvin tidak hadir saat konser sekolah. Acara ekstrakurikuler musik di sekolah mereka mengalami kelangkaan peminat. Alhasil mereka ikut membantu sekolah untuk mengikuti kompetisi musik antar sekolah.


Di lain tempat ada chipmunk wanita yang mengadu nasib untuk menyaingi Alvin dan saudara-saudaranya. Mereka bernama the chipettes berusaha menyambangi mantan produser Alvin and the Chipmunk yaitu Ian Hawke.
Dengan tarian yang khas dan suara yang tak kalah merdu , the Chipettes berhasil membawakan lagu milik Katy Perry berjudul hot and cold. Brittany, Jeanette serta Eleanor berusaha meningkatkan popularitas namun kenyataannya berkata lain.



Banyak sekali adegan lucu dalam film ini yang dapat mengocok perut. Film dengan durasi 92 menit ini cocok untuk disaksikan bersama keluarga apalagi untuk menyambut libur natal dan tahun baru. Pesan yang ingin disampaikan pun juga tak sedikit, maka film ini layak untuk ditonton.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi pingin liat filmnya. makasih buat infonya